amp-auto-ads PEMBUKAAN PENDAFTARAN POLRI TAHUN 2019-2020 | Lusy Tutor Plus
Home » » PEMBUKAAN PENDAFTARAN POLRI TAHUN 2019-2020

PEMBUKAAN PENDAFTARAN POLRI TAHUN 2019-2020

Written By lusytutorial.blogspo.com on Sunday 31 March 2019 | 22:34

Bagi teman-teman yang mempunyai cita-cita ingin bergabung menjadi Anggota Polri, saatnya mempersiapkan diri dari sekarang. Kenapa demikian ?

Telah kita ketahui bersama bahwa pada setiap tahunnya Polri memberikan kesempatan untuk pemuda/i  yang berminat untuk bergabung bersama Polri melalui rekrutmen atau pembukaan pendaftaran calon Anggota Polri baik calon Polisi laki-laki (POLKI) maupun calon Polisi Wanita (POLWAN).


segera daftarkan diri anda 
Informasi Resmi terkait Pembukaan Pendaftaran Polri Tahun 2019 biasanya akan diberitahukan melalui banner yang terpasang baik di Polda maupun Polres dan Polsek setempat.

Selain itu Informasi Pendaftaran Polri 2019 di share juga melalui sosial media seperti Facebook Humas Polri, Twitter dan Instagram. Pada penerimaan Polri di tahun sebelumnya untuk Jadwal Pendaftaran Polri di Tahun 2019 diperkirakan tidak jauh berbeda.

Pada tahun tahun sebelumnya Pendaftaran dibuka pada awal bulan dimulai dari Bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei hingga bulan Juni. Mengenai tepatnya dibuka Tanggal berapa kita hanya bisa menunggu dan semoga saja segera dibuka untuk Penerimaan Polri T.A 2019.

Dan mengenai Jumlah Kuota yang akan diterima pada Penerimaan Polri di Tahun 2019 diperkirakan juga berbeda dari tahun kemarin yaitu sesuai dengan kebutuhan personil Polri pada saat itu.

Apa saja persyaratan selain administrasi? Ada Persyatan fisik yang harus dipenuhi seperti syarat Tinggi Badan Minimal dan masih banyak lagi.

Dan mengenai Jumlah Kuota yang akan diterima pada Penerimaan Polri di Tahun 2019 diperkirakan juga berbeda dari tahun kemarin yaitu sesuai dengan kebutuhan personil Polri pada saat itu. Nah setelah semua Persyaratan Administrasi dipersiapkan selanjutnya kita diminta untuk melakukan Pendaftaran Polri Secara Online di website resmi Penerimaan Polri https://penerimaan.polri.go.id/

untuk teman-teman yang kurang mengetahui bagaimana cara untuk mendaftar secara online, silahkan berkunjung ke https://www.youtube.com/watch?time_continue=91&v=6MpMmaNsEf8
semangat terus jangan pantang menyerah, sukses terus 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Lusy Tutorial Indonesia
- Dilarang Memasang Komentar berisikan Link Hidup
- No Sara, No Porno, No Spam
- Dilarang Mempromosikan Blog
- Berkomentar sesuai Artikel yang bersangkutan
- Blog ini dofollow
Atas perhatiannya saya ucapkan Banyak Terima Kasih

Gunadarma

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Lusy Tutor Plus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger